Inikah ??

Ketika kau bersedih kenapa aku yang menangis,

Ketika kau merintih kenapa aku yang perih,

Ketika kau bersimpuh kenapa aku yang luluh,

Ketika kau tersinggung kenapa aku yang marah,

Ketika kau bingung kenapa aku yang murung,

Ketika kau cemas kenapa aku yang kandas,



Ya Allah tentang apakah ini ??

Apakah aku telah benar2 menyayanginya ??

Apakah aku telah sampai mencintainya ??

Hingga seperti cabai akan pedasnya,

Atau air laut akan asinnya,

Sampai sulit untuk memilahnya apalagi memisahkanya,



Mungkin ini derita,

Tapi derita yang sungguh menyenangkan bagiku,

Derita yang membuat api dalam jiwaku kembali menyala,



Andaikan kau tau,

Andaikan kau mau,

Menjalani yang aku tau dan aku mau,

Ini tak akan pernah terjadi,



Bila aku untuknya

Jadikanlah setiap jariku sebagai penyeka air matanya,

Jadikanlah pundaku sebagai sandaran setiap keluhanya,

Jadikanlah setiap kata yg kuucap sebagai penghiburnya,



Ya Allah….

Hanya satu pintaku untuknya,

Aku ingin bisa melihat dia tersenyum bahagia,

No comments:

Post a Comment